Gasa Foredi Gasa




Produk Kesehatan Wanita! Produk Kecantikan TANPA MAKE UP! Klik : Glutera Cantik TANPA MAKE UP

Laptop Indocomtech

Kesempatan tampil di pameran akbar komputer seperti Indocomtech, tentu tak ingin disia-siakan Lenovo yang tak sabar ingin segera unjuk gigi memamerkan laptop berkekuatan Intel Core i7 terbarunya.

Indocomtech 2009, yang rencananya akan dibuka oleh Menkominfo Tifatul Sembiring, bakal digelar pagi ini, Rabu (4/11/2009), di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Adapun jajaran laptop anyar yang dijagokan Lenovo bisa memikat para pengunjung Indocomtech tersebut, antara lain:

Ideapad Y550P, sebuah notebook yang dirancang khusus untuk penggunaan multitasking. Y550P juga merupakan notebook Lenovo yang paling bertenaga dan pertama yang telah menggunakan Intel Core i7.


Ideapad U150, didesain untuk menyeimbangkan antara mobilitas dan fungsionalitas. U150 tebalnya hanya 13,5mm dengan berat 1,35 kg. Namun di balik tubuhnya yang mungil, tertanam sebuah prosesor Intel Core 2 Duo.

Lenovo U350, sebuah laptop ultraportable yang menggusung tampilan yang cantik. U350 hadir dengan beragam tekstur dan pola yang berwarna warni. Seperti, Brown Lizard Print, White Limb Skin Print dan Red Light Weave.


Lenovo mengklaim seluruh lini produk yang diperkenalkan, bakal memenuhi keinginan dan kebutuhan yang dicari para pengguna notebook. "Produk Idea memang kami desain dengan mempertimbangkan pengalaman pengguna.

"Setiap aspek dirancang untuk memperbaiki cara pengguna memanfaatkan produk ini untuk memperkaya kehidupan mereka sehari-hari." ujar Irene Sentosa, Country Manager Transactional Business Lenovo Indonesia, sehari sebelumnya.

*Download Klik Disini

Subscribe

Related Posts by Categories



0 komentar

Posting Komentar

Toko Mengencangkan Payudara